Jumat, 09 Desember 2011

garda pemuda nasdem


Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Pkl 12.00 WIB, Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh akan melantik Dewan Pimpinan Pusat Garda Pemuda Nasdem. Pelantikan juga akan dihadiri oleh jajaran Pengurus Pusat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pakar Nasional Demokrat, serta pimpinan organisasi-organisasi kepemudaan.
“Sebanyak 1200 hadirin dan undangan akan menyaksikan deklarasi dan pelantikan DPP Garda Pemuda Nasdem, diantaranya termasuk tokoh-tokoh pemuda dan tokoh-tokoh nasional,” kata Riska Ogi, Ketua Panitia Deklarasi.Sementara Saiful Haq selama ini dikenal sebagai penggiat sosial, aktivis pergerakan di akar rumput, dan juga seorang intelektual yang telah menulis banyak buku tentang pergerakan sosial dan perdamaian di Aceh.Martin Manurung dan Saiful Haq mendapat amanat sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Garda Pemuda Nasdem. Martin Manurung juga adalah Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Nasional Demokrat, selain sebelumnya adalah Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) PDI Perjuangan. Dalam kancah organisasi internasional, Martin juga dikenal sebagai Steering Comittee Jaringan Sosial Demokrasi Se-Asia.
Di jajaran pimpinan DPP Garda Pemuda Nasdem tercantum pula Tantan Taufik Lubis yang juga Ketua DPP KNPI, Jupiter (wirausahawan muda) dan Iwel Sastra yang selama ini dikenal dengan satir-satir cerdasnya di acara Democrazy di Metro TV. Di jajaran Ketua-Ketua Kompartemen terdapat pula Riska Angelina Ogi dan Clara Clarissa, keduanya mantan presenter TV nasional, sertaTimboel Siregar (pimpinan serikat perkerja).
Jajaran Dewan Pembina diketuai oleh Surya Paloh. Sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina adalah Laksamana (Purn) Tedjo Edhy Purdjiatno dan Mayjend (Purn) IGK Manila dan sejumlah tokoh nasional lain sebagai anggota.
Prof. Dr. Bachtiar Aly duduk sebagai Ketua Dewan Pakar Garda Pemuda Nasdem. Beliau didampingi oleh Wakil Ketua Lalu Sudarmadi, MPA, dan Ir. Ariza Patria sebagai Sekretaris.
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar